Tuesday, February 10, 2009

baju-baju aneh

saya mungkin satu diantara sedikit perempuan yang nggak fashionable. baju-baju kebesaran untuk kerja hanya kaos berkerah atau kemeja. sampai-sampai asisten di rumah awal-awal bingung, kok si ibu nggak ada bajunya. dia baru tau, baju yang dikira punya my hubby ternyata baju-baju saya.

tulisan ini bukan mau cerita soal koleksi baju-baju saya. saya cuma mau cerita pengalaman beberapa hari lalu, saat menyaksikan sejumlah perempuan mengenakan baju yang bikin saya melotot hehehehehe, yang laki-laki bukan melotot lagi tapi udah mau loncat matanya.

kejadiannya sabtu kemarin, waktu pulang dari kantor. saya sedang nunggu bis di halte komdak. tiba-tiba ada mbak-mbak bertubuh sintal berdiri di depan saya. semula saya nggak terlalu memperhatikan, tapi kok saya lihat mata semua orang melihat si mbak. saya telusuri dari atas, nggak ada yang aneh, bajunya yang belang-belang tampak longgar dengan bagian lengan sesiku cukup oke. tapi pas menelusuri bagian pinggang ke bawah eng ing eng.... dari pinggang ke bawah ternyata bajunya menguncup alias ketat n baju terusan itu panjangnya hanya sejengkal dari pangkal paha. bokongnya nyeplak...plak. di bagian pinggang ada tulisan made in thailand.

saya langsung risih dan langsung memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar saya terutama yang laki2. tidak sedikit yang malu-malu tapi berulang kali ngelirik. yang parah ada bapak-bapak yang nggak tau malu, ngeliatin terus sambil senyum n ketawa-tawa, mukanya mesum banget.

sedangkan kaum perempuan, saling berbisik, yang nggak punya teman kayak saya hanya membatin, apa enaknya pake baju seperti itu, diliatin orang naek angkutan umum lagi...

untung bis 43 cibinong dateng. 40 menit kemudian saya sampe di pasar cibinong. begitu turun bis, saya kaget lagi hihihihi, liat ibu-ibu 30-40 taun pake baju yang juga aneh

si ibu pake jilbab (nggak ada maksud apa-apa ya), bajunya kaos dibalut rompi sebokong. yang bikin kaget celananya, asli celana senam yang ada sangkutannya ke mata kaki, yaaaa ampyunnnnnn benar2 celana senam, hihhhhhh. saya malu liatnya...

malemnya, bukan karena saya ingat-ingat kedua perempuan itu, saat tidur saya mimpi. saya pake baju persis si mbak yang di halte komdak. terus jalan di trotoar. semua orang ngeliatin saya.. seperti orang ngeliatin mbak itu, seperti saya liatin mbak itu. duh kok bisa. untungnya dalam mimpi itu saya bawa t shirt gede. kebetulan lagi di mimpi saya di deket halte ada wc, saya langsung masuk ke wc n bikin mode sendiri. pake t-shirt n baju model si mbak itu bagian lehernya yang lebar saya tarus di pinggang saya yang maha lebar. sementara kuncup yang seharusnya pas di bokong jadi di betis hehehehehhe selamet... selamet......

No comments: