Monday, January 12, 2009

wartawan fosil







wartawan fosil, ada aja nih temen-temen bikin julukan kayak gini. kayak kita-kita makhluk prasejarah aja kekekekek. wartawan fosil julukan buat wartawan yang 10-11 taun lalu waktu indonesia kena krisis finansial tukang nongkrongin hubert neiss di bappenas. tiap hari dari pagi ampe malem di bappenas. pokoknya tergantung di mana menko perekonomian punya kantor deh. kebetulan waktu itu yang jadi menko, ginandjar kartasasmita. sebelumnya saleh afif (bener nggak ya nulisnya) yang ngantor di gedung depkeu. jadi dari nongkrong di depkeu, pindah ke bappenas.

nah kebanyakan wartawan fosil ini sekarang menjalin hubungan via fesbuk. akhirnya dirancang deh ketemuan sabtu 10 januari 2009 kemaren di put-put golf. ya ampyunnnn senengnya ketemu semua temen2 yang udah lama sekali nggak ketemu.

ada yang tetep langsing, yang jadi kurus, n jadi gemuk kayak saya. nah kemaren itu lagi seru-serunya rumpi, tiba-tiba ada tamu nggak diundang. mantan menneg bumn sugiharto. udah deh kita nostalgia, ketawa... tawa. next time kita mau ketemuan lagi, kali ini di rumah ria yang ada di bogor.... asyikkkk

No comments: