Friday, December 26, 2008

masak sih galak????

image: averett.com


setiap orang pasti punya pengharapan besar pada pergantian tahun. berharap tahun yang akan datang lebih baiklagi dari tahun yang ditinggalkan, mencari resolusi. tentu ya itu tadi untuk menjadi lebih baik.

beberapa teman lama mengingatkan saya untuk mengubah sikap, jangan galak-galak lagi. masak sih saya galak? hahahahhaha iya juga sih. saya emang galak.

di dua tempat kerja yang baru, sikap saya berubah banyak, jauh lebih galak. padahal di tempat lama dulu nggak seperti itu. suasana kerja jelas mempengaruhi. jam kerja yang overload apalagi. kerja jadi nggak fit, salah sedikit kepala langsung tuing-tuing.

mudah-mudahan di tahun 2009 nanti, saya lebih wise, sabar. supaya temen2 lapangan nggak mengeluh lagi dengan kegalakan saya, yang menurut saya juga nggak banget.

No comments: