Friday, December 19, 2008

sherina n kakak syifa


foto kakak syifa



(foto sherina: dari berbagai sumber)



sinna sherina munaf, namanya. tanggal 17 desember kemarin, dia ngisi acara di launching VIVAnews.com. sherina nyanyi tiga lagu di penghujung acara. rambut pendeknya pas banget dengan gayanya yang energik.

nonton sherina yang sedang nyanyi dengan suaranya yang bening malam itu, saya langsung teringat sekitar tahun 2000-an silam. saat itu sherina sekitar kelas 3 atau kelas 4 sd. pipinya masih gembil dengan rambut sebahu yang awut-awutan. masih kecil dia saat itu, tapi suara merdunya sudah menyita perhatian. dia mendobrak dominasi penyanyi cilik lain yang waktu itu banyak membawakan lagu-lagu nggak jelas, dengan suara sember dan masih cadel.

saat itu saya sedang hamil kakak syifa, n sherina tengah merambah layar lebar dengan film petualangan sherina-nya. sore-sore sekitar jam 3, hari sabtu, saya maksa suami nonton film sherina. entah bawaan bayi atau emang saya yang kepingin, hari itu saya pengen sekali nonton film itu. tapi suami lagi nggak pengen. saya maksa, dia tetap nggak mau. saya nangis, dia cuek. hmmm kalo ingat kejadian itu saya malu sebetulnya. soalnya saya sampe guling-gulingan mau nonton film itu, persis kayak anak kecil. benar-benar gondok sama suami. mau ninju rasanya.

tujuh bulan kemudian, saya melahirkan si kakak. pipinya gembil kayak sherina. hahahaha maksain banget ya...tapi emang kalo diliat2 sekilas, kadang-kadang si kakak mirip sherina. pipinya gembil n gigimya gede-gede di depan. untuk ibu-ibu yang sedang hamil, wajib hukumnya ngidam yang cantik-cantik dan ganteng.....

No comments: